Popular Post

Sabtu, 18 Juli 2015

Naruto - Guren
Vokal by DOES

[Romanji]

Akari ga oreba kage ga dekiru to itta
Ano hini no kimi no koe ga wasure rarezu ni

Tsuyoku aritai to negai
Rousoku wo keshita yubi
Hi no watsusa ni inochi wo oboete
Boku no koa ga hajikeru




Guren no ai ga kokoro wo yaite
Kaze ni mayoe ba namida ga ochiru
Kizutsuki nagara mirai shinjite
Mata saki e sono saki e ikou!




Omodekou ren sentou waku hikari to yamerou

Manakai kotae wo saga tsuzukete




Inatsu mayori mo hayaku
Kibou no barutsu gekoru
Wakariya e tana kamakou yume wo mite
Ibara yumichi hokakeru






Gakeri no sora wa bokura no kizuna
Osou mayakashi kechirashite yaru
Tatakai no hate ni nani mo nakutemo
Mata saki e sono saki e ikou!





Utsuna wa rete yukoto sura
Atarima reno yuna sekai wa
Butsu rona shoui wo to meru no wa
Yatsashi kimi wo mamoru tame
Boku wa hurini temonareru





Guren no ai ga kokoro wo yaite
Kaze ni mayoe ba namida ga ochiru
Kizutsuki nagara mirai shinjite
Mata saki e sono saki e ikou




Ikou….



[Indonesia]

Kau berkata bahwa jika ada cahaya, ada juga bayangan
Aku tak bisa melupakan suaramu di hari itu

Aku ingin menjadi kuat
Jari yang memadamkan lilin
Merasakan kehidupan dalam panas api
Inti diriku meledak

Lotus cinta membakar hatiku
Jika aku berkelana dalam angin, air mataku mulai jatuh
Meskipun terluka, aku percaya masa depan
Sekali lagi, mari kita terus pergi dan terus

Yang baik dan yang jahat, cahaya dan kegelapan
Aku terus mencari jawaban di baliknya

Lebih cepat dari kilat
Debaran harapan berdegup
Aku bermimpi bertemu teman-teman dan saling mengerti
berjalan melalui jalan berduri

Puing-puing langit ini menghubungkan kita
Aku akan hancurkan kepalsuan yang menyerang kita
Bahkan jika tak ada di akhir pertempuran ini
Sekali lagi, mari kita terus pergi dan terus

Di dunia di mana kehilangan sesuatu adalah satu-satunya hal yang pasti
Aku mencari kemenangan kosong, hanya untuk melindungimu
Aku bahkan bisa menjadi setan

Lotus cinta membakar hatiku
Jika aku berkelana dalam angin, air mataku mulai jatuh
Meskipun terluka, aku percaya masa depan
Sekali lagi, mari kita terus pergi dan terus

Mari kita pergi...


[English]

You said that if there is light, there is also shadow
I can not forget your voice of the day


I want to be strong
Finger extinguish candles
A taste of life in the heat of fire
The essence of me explodes

Lotus love burning my heart
If I wander in the wind, my tears began to fall
Although hurt, I believe the future
Again, let us continue to go on and on


Good and evil, light and darkness
I kept looking for answers behind


Faster than lightning
Pounding beats expectations
I dream of meeting friends and understand each other
walking through a thorny path

Debris sky connects us
I will destroy the falsehood that attacked us
Even if nobody at the end of this battle
Again, let us continue to go on and on

In a world where the loss of something is the only sure thing
I'm looking for an empty victory, only to protect
I could even be a demon

Lotus love burning heart
If I wander in the wind, my tears began to fall
Although wounded, I believe the future

Let's go...
 

Source: uzumakibintan.blogspot.com/
Indonesian: furahasekai.com/
English: threechanblog.blogspot.com/


Listen to Guren

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Three chan - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -